Kamis, 01 Maret 2012

The Citizens siap menaikkan gaji Silva menjadi £200 ribu

David Silva

Permainan apik David Silva dalam dua musim terakhir membuat Manchester City berusaha mempertahankannya. Bahkan The Citizens siap menaikkan gaji Silva menjadi £200 ribu (setara Rp2,9 miliar) per pekan.

Sejak dibeli dari Valencia pada 2010, Silva langsung menjelma menjadi salah satu pemain kunci ManCity. Gelandang internasional Spanyol itu tampil konsisten sejak musim lalu dan menjadi kunci sukses The Citizens memuncaki klasemen Premier League saat ini.


ManCity sadar Silva akan menjadi incaran banyak klub di akhir musim ini, untuk itu manajemen klub asal Eastland tersebut berusaha memperpanjang kontrak Silva. ManCity siap menaikkan gaji gelandang 26 tahun tersebut hingg Rp2,9 miliar per pekan.

Selama ini gaji Silva hanyalah £140 ribu (Rp2 miliar) per pekan. ManCity siap memperpanjang kontrak Silva hingga 2016 mendatang. Baik agen Silva dan ManCity sedang membahas perpanjangan kontrak tersebut.

Sebelumnya, Silva mengaku betah membela ManCity dan memuji kinerja manajer . Bahkan Silva menegaskan dirinya tidak ingin kembali bermain di Spanyol.

"Saya sangat senang di Inggris. Saya masih punya sisa kontrak dua tahun, dan saya ingin menyelesaikannya. Saat ini, saya tidak ingin kembali ke Spanyol. Mancini sangat mempercayai saya, dan itu penting buat seorang pemain," tegas Silva seperti dilansir Sportal.

Sumber : disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar